Senin, 14 November 2011

Puisi untukmu....IBU

Walau berliku jalan kau harus melakukan perjalanan itu,banyak batu yang curam dan tajam tapi itu tidak membuat langkahmu terhenti untuk sesuap nasi bagi ankmu

Tampaknya terlalu lelah untuk bertarung disore dan malam hari tapi kadang aku masih punya hati untuk menyakitimu

Anakmu ini seperti dulu..menggemaskan dan membuatmu bahagia,kini anakmu hanya membuat lelah gemetar dan menangis

Setiap nada doa doamu namaku selalu terucap lembut untuk keamanan kemanapun aku pergi esok

Cintamu tak mengenal waktu kasihmu menyadarkan aku tak ada yang lebih darimu

Apakah ku mampu membalas segala yang telah kau beri dengan ikhlas???

Ibu aku ingin menjadi seperti anak kecil ,menangis di pangkuanmu sampai aku tertidur menunggu datangnya hari esok

Ibu aku akan selalu denganmu dengan untaian air mata ku ingin memberikan yang terbaik untukmu

Ibu aku ingin ridhomu sebagai penuntun jalanku cahaya terang dalam gelap langkahku menuju surga di telapak kakimu...

By:Rangga Wibowo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar