Rabu, 09 November 2011

tugas soft skill 2 management umum

1. Bagaimana cara mengatur waktu?
jawab :
  1. Buatlah perencanaan dalam pekerjaan kita tiap-tiap hari. Usahakan pada tiap pagi hari;
  2. Prioritaskan pekerjaan yang urgent dan penting;
  3. Ambillah istirahat sejenak agar dapat berpikir dengan jernih dan memulihkan tenaga yang sudah letih – jangan terlalu dipaksakan, istirahat dahulu 15 menit saja;
  4. Jauhkan dari meja yang berantakan, timbunan kertas yang tidak teratur agar dapat mengatur pekerjaan dengan baik. Ini sangat penting, secara psikologi meja yang berangkatkan memberikan energy “KUSUT” ke dalam pikiran kita;
  5. Jangan menjadi perfectionist. Kesempurnaan bukan berarti harus menjadi “ANGEL”;

2. apa yang terjadi apabila dalam satu organisasi tidak terdapat komunikasi / kurangnya komunikasi ?
jawab : Jika disebuah organisasi tidak terdapat komunikasi , maka organisasi tersebut tidak akan berjalan dengan baik. Organisasi itu otomatis tidak akan bertahan dengan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar